Informasi COVID-19 Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.
Database 'FAQ' kami meliputi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan umum tentang pemesanan tiket dan perjalanan dengan feri! Klik kategori di bawah ini untuk melihat pertanyaan yang terkait. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab, maka silakan Hubungi Kami
Ini tergantung jenis tiket yang telah Anda pesan, tetapi dalam sebagian besar kasus Anda dapat mengubah pemesanan Anda. Anda dapat memeriksa email konfirmasi Anda atau melakukan login ke Akun Saya (My Account) untuk melihat apakah Anda dapat mengubah pemesanan Anda. Ketahuilah bahwa dalam sebagian besar kasus akan ada biaya yang dikenakan untuk perubahan apa pun kecuali jika Anda telah membeli Tanggungan Pembatalan Gratis (Free Cancellation Cover).
Hal ini tergantung pada tiket yang telah Anda pesan. Anda dapat memeriksa email konfirmasi Anda untuk informasi apakah tiket Anda dapat dikembalikan dananya. Harap diketahui bahwa jika tiket Anda dapat dikembalikan dananya, dan Anda belum membeli Tanggungan Pembatalan Gratis, Anda akan dikenakan biaya pembatalan.
Jika tidak nyasar di kotak surat sampah Anda, masuklah ke Akun Saya, verifikasi apakah alamat email Anda sudah benar, dan kirim ulang email konfirmasi kepada Anda. Jika alamat email Anda salah, Anda dapat memperbaruinya di Akun Saya, lalu mengirim ulang email konfirmasi. Jika Anda tidak dapat menemukannya di akun Anda, atau karena alasan tertentu Anda tidak dapat masuk ke akun Anda, silakan hubungi kami, sehingga kami dapat mengirimkan email konfirmasi lain kepada Anda.
Anda dapat menemukan alamat ke pelabuhan feri di email konfirmasi Anda serta tautan ke Google Maps untuk membantu Anda menemukan arah. Anda juga dapat melihat halaman Pelabuhan Feri untuk menemukan lebih banyak detail tentang pelabuhan dan alamatnya. Beberapa pelabuhan bisa sangat besar, dengan alamat yang berbeda untuk perusahaan feri yang berbeda, jadi pastikan Anda memeriksa bahwa Anda memiliki alamat yang benar untuk feri Anda.
Anda sebaiknya menghubungi saluran bantuan telepon kami, sehingga kami dapat membantu Anda mengetahui apakah tiket Anda dapat diubah ke pelayaran lain. Jika Anda bepergian ketika saluran telepon kami tutup, kami sarankan untuk melanjutkan ke pelabuhan dan melihat apakah operator feri akan mengubah tiket Anda secara langsung.
FAQ - Do you work with all ferry operators? - Answer
Tiket feri wisatawan dan penumpang biasa tidak memiliki unsur PPN, sehingga tidak ada tanda terima PPN untuk ini. Anda bisa mendapatkan tanda terima PPN jika Anda telah memesan tiket pengiriman, dan Anda telah melihat bahwa PPN telah diberlakukan. Untuk mendapatkan tanda terima Anda, silakan hubungi tim layanan pelanggan pengiriman kami dan mereka akan dengan senang hati membantu. Anda juga dapat menemukan nomor pendaftaran PPN kami, GB238948850, di bagian bawah email konfirmasi Anda.
Anda dapat menemukan syarat dan ketentuan kami di Di sini.
Anda harus langsung menghubungi perusahaan feri yang berlayar dengan Anda. Jika Anda kesulitan menghubunginya, beri tahu kami dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu Anda.
Anda dapat menghubungi kami melalui email atau melalui telepon, dan semua detail kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.
Kami ingin sekali mendapatkan masukan dari Anda, dan Anda dapat memberikan umpan balik Anda melalui email, tetapi jika Anda ingin menelepon kami, detail kontak kami dapat ditemukan di halaman Hubungi Kami.