Informasi COVID-19 Click here to visit our dedicated page for further information on the COVID-19 situation, including vouchers, cancellations, refunds and sailing changes.
Database 'FAQ' kami meliputi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan umum tentang pemesanan tiket dan perjalanan dengan feri! Klik kategori di bawah ini untuk melihat pertanyaan yang terkait. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab, maka silakan Hubungi Kami
Anda dapat menemukan alamat ke pelabuhan feri di email konfirmasi Anda serta tautan ke Google Maps untuk membantu Anda menemukan arah. Anda juga dapat melihat halaman Pelabuhan Feri untuk menemukan lebih banyak detail tentang pelabuhan dan alamatnya. Beberapa pelabuhan bisa sangat besar, dengan alamat yang berbeda untuk perusahaan feri yang berbeda, jadi pastikan Anda memeriksa bahwa Anda memiliki alamat yang benar untuk feri Anda.
Waktu check-in akan bervariasi dari satu rute atau perusahaan feri dengan yang lain - tetapi semua informasi tentang rute khusus Anda dapat ditemukan ketika Anda melakukan pemesanan dan akan ditampilkan pada email konfirmasi pemesanan Anda juga. Jika Anda membawa hewan peliharaan atau memerlukan bantuan di pelabuhan, kami selalu menyarankan agar Anda meluangkan waktu lagi.
Biasanya, tiket yang Anda beli hanya berlaku untuk penyeberangan yang telah Anda pesan. Beberapa perusahaan feri memungkinkan Anda untuk mengubah waktu penyeberangan di pelabuhan, tetapi hal ini biasanya hanya terjadi jika ada beberapa pelayaran feri yang tersedia per hari. Jika waktu keberangkatan asal Anda lebih dari 24 jam perjalanan dan tiket Anda dapat diubah, Anda dapat memperbarui pemesanan Anda di Akun Saya dan memilih pelayaran yang lebih awal atau lebih lambat.
Anda sebaiknya menghubungi saluran bantuan telepon kami, sehingga kami dapat membantu Anda mengetahui apakah tiket Anda dapat diubah ke pelayaran lain. Jika Anda bepergian ketika saluran telepon kami tutup, kami sarankan untuk melanjutkan ke pelabuhan dan melihat apakah operator feri akan mengubah tiket Anda secara langsung.
Tempat Anda check-in untuk feri Anda akan berbeda untuk setiap operator dan pelabuhan. Anda dapat menemukan informasi di mana harus check-in di halaman pelabuhan dan di email konfirmasi Anda. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga agar informasi ini tetap mutakhir, tetapi informasi ini dapat berubah dalam waktu singkat, sehingga Anda perlu meluangkan waktu Anda untuk check-in. Anda akan menemukan waktu check-in terakhir di email konfirmasi Anda.
Untuk sebagian besar perlintasan Anda harus memperlihatkan email konfirmasi Anda untuk mengambil tiket Anda di bandara feri. Untuk perlintasan yang lainnya kami akan mengirim tiket Anda lewat email kepada Anda sebagai lampiran atau mengirim email yang mengundang Anda untuk melakukan lapor masuk (check-in) secara online untuk mendapatkan kembali tiket Anda. Email konfirmasi Anda berisi detail tentang apa yang Anda perlu lakukan untuk mengambil tiket feri Anda.
Beberapa pelabuhan akan memiliki fasilitas parkir, tetapi tidak semua. Sedapat mungkin kami akan mencoba memberikan Anda informasi yang berguna mengenai pelatuhan di halaman pelabuhan situs web kami dan di email konfirmasi Anda. Namun informasi semacam ini dapat berubah secara berkala, jadi kami selalu menyarankan Anda melakukan pencarian online cepat untuk fasilitas yang tersedia di dalam dan sekitar pelabuhan sebelum keluar.
Ini tergantung pada feri yang Anda gunakan. Anda dapat menemukan informasi tentang masing-masing perusahaan feri di halaman Perusahaan Feri kami. Perusahaan-perusahaan feri dapat mengganti kapal mereka saat berlayar pada menit terakhir, jadi kami tidak selalu dapat menjamin Anda akan naik di kapal yang mana, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang paling akurat dan berguna.
Sebagian besar perusahaan kapal feri senang menyetujui versi elektronik email konfirmasi Anda, tetapi untuk amannya, kalau-kalau Anda tidak dapat mengakses email konfirmasi Anda, kami menyarankan Anda juga membawa versi cetaknya.